Hwarang (2016-2017)

Gue jujur, ga gitu ikutin drama ini..

Gue nonton

Ya..

Cuma gue banyakan skip

Kenapa?

Karena gue kena 2nd lead syndrome dari Park Hyung Sik a.k.a King Jinheung a.k.a Sam Mek Jong a.k.a Ji Dwi

c5mhoghukaasuuo

Yes!! Hyung Sik cocok banget dengan rambut panjang! Terganteng lah!!

Karena gue ngerasa, chemistry si Park Hyung Sik lebih pas dengan Go Ara ketimbang Park Seo Joon dengan Go Ara. The moment, gue merasa Park Seo Joon chemistrynya lebih cocok sama Park Hyung Sik daripada Go Ara. And that moment, gue merasa ceritanya mending dibawa ke arah gay daripada stairght *ups*

Jadi gue ga bakalan kaget kalau misalnya Park Seo Joon malah dapat Best Couple Awardsnya dengan Park Hyung Sik ketimbang dengan Go Ara. Walaupun kemungkinan itu kecil tapi ada, mengingat bromance fenomenal Park Bo Gum dan Kwak Dong Yeon ga lolos Best Couple Awards KBS haha.. Entar deh lihat aja tahun ini bisa ga dibawa pulang sama Park Seo Joon dan Park Hyung Sik.. Kalau KBS ingat, dan tidak act like this series never exicted seperti Uncontrolably Fond dan Beautiful Mind.

Oke, KBS sendiri jujur ga gitu gencar-gencarnya mempromosikan drama pre-produksinya ini seperti DOTS ataupun UF karena mengigat ranting UF yang hmm rendah dan juga saingan drama saeguk sebelah yang juga bertaburan cogan-berakhir-kek-hunger-games itu rantingnya juga ga gitu bagus. Mengingat Hwarang juga bertabur hmm hmm cogan dan setidaknya lebih fokus ke friendship, teamwork dan ga berubah jadi hunger games walaupun kematian salah satu cogan agak sia-sia menurut gue.

Ya, mungkin KBS ga mau nyesel gitu kalau drama ini ga booming seperti DOTS dan emang begitu haha..

But, wait di balik semua itu ada pairing yang menyelamatkan drama ini

Yang membuat gue punya alasan nonton drama ini selain karena Park Hyung Sik doang (YES THAT MY LIFE REASON NOW), yaitu pairing si Do Ji Han dan sang adiknya Min Ho (maaf ga hafal namanya), Banryu dan Sooyeon.

tumblr_olzpxyhoi11r1zfkqo3_5001

Seriously, they’re Romeo and Juliet of this series!

Dan untuk kesekian kalinya, rumusan formula Romeo and Juliet selalu berhasil menjadi favorite semua orang. Klasik memang!

Chemistry si Banryu dan Sooyeon bahkan lebih dapet daripada couple utama, jadi gue bakalan ga kaget kalau mereka dapet Best Couple Award! Like please lah KBS they deserve Best Couple Award!!

Dan gue ga sabar melihat project mantan-mantan Hwarang di tahun ini. Seperti Park Seo Jun yang bakalan adu acting sama Kim Ji Woo di Third-Rate My Way dan gue berharap chemistrynya bakalan lebih dapet lah. Selain itu, yang akhirnya jadi lead cast, Park Hyung Sik di Strong Woman Do Bong Soon! YES!! FINALLY!!

 

Dan berharap ada yang casting Do Ji Han jadi lead cast di drama romance-comedy pls

 

Chills!

 

Leave a Reply

