The Liar and His Lover /Kanojo wa Uso o Aishisugiteru (2013)

Awalnya gue ga berniat sama sekali untuk nonton ini movie. Walaupun gue dah tahu movie ini dari 3 tahun lalu, tapi tetap saja, gue punya berbagai alasan agar tidak menonton movie ini. Mulai dari takut tersakiti dengan permainan perasaan J-Movie sampai karena ga tertarik dengan temanya dan juga karena ga baca manganya.

Namun akhirnya gue nonton juga, karena movie ini bakalan remake jadi K-drama sama TVN. Ok, dan sepertinya gue ga belajar dari pengalaman Solomon’s Perjury. Dimana gue nonton duluan movienya yang secara tidak langsung gue udah kena spoiler.

Ya, gue ga bakalan bahas habis-habisan dan juga detail banget soal movie ini karena bisa berujung spoiler eaa dan juga di luar sana udah banyak kok yang review, yang kalau kalian tidak hati-hati ya berimbas spoiler. Namun kalau kalian yang penasaran seperti gue, ya silakan nonton dan bersiaplah untuk jatuh hati terhadap Takeru Satoh di sini kyaaaa…

Gue ga pernah menyangka gue bakalan memasukkan Takeru Satoh sebagai boy crush gue selain Yamazaki fcking Kento. Dan setelah nonton The Liar and His Lover, gue akui gue udah dimabuk sama aura Takeru Satoh. Serius!! Orang ini berhasil nampilin karakter utama dengan sangat baik: dilemanya, ketakutannya, bagaimana ia terkejut dan ekspresinya semua dapat. Menurut gue, di movie ini si Takeru Satoh jarang ngomong langsung gitu. Dia kebanyakan ngomong dalam hati yang berujung permainan ekspresi yang sangat bagus. Penampilannya yang agak gembel sangat mendukung karakternya walaupun gue ga baca manganya, tapi gue bisa merasakan karakter dari tokoh utama itu gimana. hmmm

Yaaa.. bagaimana lu sebagai cewe ya ga jatuh hati dengan dialog ini. Oke, ini ga spoiler banget! Cuma sneak peek eaaa…

dddewddeede

Ya, bagaimana lu ga jatuh hati coba!! Ini seriously super duper bikin deg-deg-an. Gue yang anteng nontonnya bisa teriak gara-gara scene ini!! AAAAHHHH Dan gue menyesal karena tidak belajar dari pengalaman.

Nilai plus dari movie ini adalah OST yang super duper menyenangkan. Apa mungkin karena gue emang suka j-pop gitu jadi lagunya nyantol aja gitu di kepala gue. Hmmm, dan serius gue dengerin ostnya seharian. Udah kek nasib gue sehabis nonton La La Land haha

Kesalah gue emang nonton versi jepang di saat gue bakalan nonton k-dramanya di bulan Maret nanti. Movie japan ini secara tidak langsung dan Takeru Satoh secara langsung membuat gue punya ekspektasi cukup tinggi untuk K-drama versinya nanti dimana ada Lee Hyun Woo (taulah ya), Joy (member Red Velvet) dan Lee Seo Won (dedek manisnya Suzy di Uncontrollably Fond).

Apakah bakalan sebagus versi Jepangnya?

Apakah OSTnya bakalan seseru versi Jepang dengan nuansa Jpop sedikit?

Apakah Lee Hyun Woo mampu menandingi ke-imba-an Takeru Satoh memeranin si songwriter?

Mari kita lihat di Maret 2017 ini!

Chills!

Leave a Reply

